Mau Nyicil Jam Tangan Tapi Tidak Punya Kartu Kredit? Kredivo Solusinya!

banner-mailchimp

Kita tahu di zaman sekarang ini banyak sekali barang yang dapat dibeli dengan cicilan. Tapi tidak semua orang memiliki kartu kredit, bahkan hanya 5% dari penduduk di Indonesia yang memiliki kartu kredit. Tapi sekarang anda tidak perlu kartu kredit untuk mencicil jam tangan apabila belanja di Machtwatch. Anda dapat menggunakan layanan dari Kredivo sebagai salah satu metode pembayaran di Machtwatch.

Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan anda kemudahan untuk membayar sekarang atau nanti. Terdapat 2 opsi untuk pembayaran menggunakan Kredivo ini.

1. Bayar sekarang atau nanti (dalam waktu 30 hari) tanpa bunga alias bunga 0%.

2. Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan bunga yang rendah yaitu 2.95%.

Untuk dapat menggunakan layanan ini untuk transaksi, terlebih dahulu anda harus melakukan registrasi di Kredivo. Agar proses transaksinya lebih mudah ke depannya, daftar di Kredivo menggunakan email anda yang anda pakai di akun Machtwatch.  Dan pastikan anda memiliki kelengkapan administrasi untuk Kredivo seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk), Bukti Tempat Tinggal (STNK, tagihan kartu kredit/telepon/listrik/air, atau Kartu Keluarga) dan juga Bukti Penghasilan (slip gaji, mutasi rekening 2 bulan terakhir) sebagai dokumen pendukung. Kelengkapan semua dokumen ini mempengaruhi jumlah limit yang bakal anda dapatkan nanti  jika penganjuannya telah diterima.

Berikut link untuk untuk mendownload aplikasi Kredivo di Google Play, berlaku untuk pengguna Android. Dan ini link untuk pendaftaran melalui web, berlaku untuk pengguna iPhone atau desktop.

 

Syarat dan Ketentuan dalam menggunakan Kredivo di Machtwatch:

1. Wajib memiliki akun Kredivo.
2. Layanan Kredivo sementara hanya berlaku untuk yang berdomisili di area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Palembang dan Semarang.
3. Layanan yang disediakan Kredivo saat belanja di Machwatch adalah
Cicilan 3, 6, 12 bulan, untuk harga barang 1,5 juta – 20 juta untuk semua merk jam tangan.
Bayar 30 hari kemudian, untuk semua jam tangan dengan harga maksimum 3 juta.
4. Bunga 2.95% per bulan untuk transaksi cicilan.
5. Bunga 0% untuk transaksi “Bayar dalam 30hari”.
6. Cicilan dapat untuk pembelian lebih dari 1 produk sekaligus dalam 1 transaksi. Pastikan setidaknya ada  1 produk dengan harga minimum Rp. 1.500.000 di keranjang belanja Anda.
7. Cicilan tidak tersedia untuk:
• Harga barang dibawah Rp.1.500.000
• Harga barang diatas Rp. 20.000.000
8. Terdapat biaya administrasi sebesar 1,5% yang harus Anda bayar.
9. Jika refund dilakukan lebih dari 14 hari dari hari transaksi maka akan dikenakan biaya refund sebesar 1.25%.
10.  Jika terjadi refund, dana akan langsung kembali ke limit akun Kredivo Anda.

 

Cara Belanja di Machtwatch Menggunakan Kredivo

Pada dasarnya belanja di Machwatch dengan menggunakan Kredivo sangatlah mudah. Sama persis dengan cara belanja yang ada di website kita cara belanja hanya saja pada saat di bagian Metode Pembayaran Pilih Kredivo. Selanjutnya  akan dibawa ke halaman Kredivo untuk login ke akun Kredivo Anda dan dilanjutkan di sana.

Berikut tata caranya:
1. Pilih jam tangan yang akan di beli di Machtwatch lalu lanjutkan proses pemesanannya.
2. Pada saat mengisi Metode Pembayaran, pilih metode pembayaran menggunakan Kredivo.
3. Pilih salah satu layanan Kredivo yang Anda inginkan.
4. Pada tahapan ini, Anda juga harus Login akun Kredivo, lakukan sesuai petunjuk.
5. Masukkan nomor handphone yang Anda daftarkan di Kredivo dan PIN Kredivo Anda.
6. Andaakan menerima SMS berisi OTP (One Time Pin), segera lakukan verifikasi agar pembayaranmu segera diproses.
7. Untuk pengguna yang baru pertama kali meng-apply. Upload dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, bukti tempat tinggal  dan slip gaji agar pembayara terverifikasi.
8. Tunggu hingga Kredivo memverifikasi transaksi yang Anda ajukan.

Jika Anda sudah memiliki akun Kredivo maka transaksinya akan berhasil selagi limit belanja Anda mencukupi untuk melakukan pembayaran. Apabila Anda  baru saja mendaftar pada saat transaksi maka status pembelian di Machtwatch akan terlihat ‘pending’, Anda akan menunggu konfirmasi dari Kredivo untuk melakukan verifikasi selama 1×24 jam. Jika akun Kredivo Anda sudah diapprove, maka status transaksi di Machtwatch akan berubah menjadi ‘On Process’ dan Anda tinggal menunggu barang dikirim oleh Machtwatch seperti biasanya.

Jika pengajuan Kredivo Anda sudah diapprove, jangan lupa bayar. Lakukan pembayaran ke rekening Kredivo, bukan rekening Machtwatch.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Kredivo ini, Anda bisa melihat FAQ di web resmi Kredivo. Jika masih kurang jelas, Anda bisa menghubungi customer service Kredivo dengan mengirimkan email ke support@kredivo.com.

Gampang bukan? Tidak perlu repot lagi untuk mencicil apabila tidak mempunyai kartu kredit. Belanja akan semakin mudah dan menyenangkan dengan adanya metode pembayaran menggunakan Kredivo. Yuk belanja di Machtwatch sekarang juga, klik di sini.

 

 

Total
0
Shares
Previous Article

Tissot Watch Give Away! Yuk Ikutan Eventnya!

Next Article

5 Jam Pilihan di Bawah 4 Juta Tahun 2017

Related Posts
Total
0
Share