G-Shock Gravitymaster, Canggih Dengan Teknologi GPS

casio GPW-1000 GPS HYBRID
casio GPW-1000 GPS HYBRID

G-Shock Gravitymaster GPW-1000 merupakan jam tangan pertama di dunia yang mempunyai dua fitur sinkronisasi sekaligus yaitu melalui GPS dan radio signal. Dua fitur ini biasanya tidak berada dalam satu jam. Namun G-Shock membenamkannya dalam satu jam. G-Shock dikenal sebagai salah satu jam tangan digital buatan Casio yang tahan banting. Dengan fitur GPS dan radio singnal, maka jam ini menjadi jam tangan yang lengkap baik dalam ketahanan maupun akurasi.gravyjpg

Gambar 1. G-Shock Gravitymaster dirancang untuk ketahanan tinggi.

Gravitymaster dirancang sebagai jam tangan aviation, atau jam tangan untuk keperluan penerbangan. Maka jam tangan ini dirancang agar bisa mendukung kegiatan diatas udara. Contohnya adalah mode airplane mode yang biasanya hanya ada didalam smartphone, dalam Gravitymaster, mode airplane berguna untuk mematikan sinyal satelit maupun radio yang diterima jam ,sehingga tidak mengganggu sistem navigasi pilot.

Casio juga membenamkan fitur smart access technology. Fitur ini membuat jam tangan ini sangat praktis digunakan. Smart access merupakan fitur pengendalian semua fungsi jam tangan dengan crown. Jadi cukup dengan memutar crown, semua fitur yang ada dalam jam tangan ini bisa dikendalikan. Jam tangan ini juga menggunakan solar powered atau tough solar yang membuat anda tidak perlu mengganti batere, cukup mengarahkan jam ke sumber cahaya saja, maka batere akan otomatis terisi.

g shock

Gambar 2. Beberapa fitur yang membuat Gravitymaster terasa istimewa.

G-Shock Gravitymaster GPW-1000 dirancang untuk tahan diatas udara maupun didarat. Casio membenamkan kristal sapphire anti gores sehingga anda tidak perlu khawatir jika jam tergores sesuatu. Selain itu, Casio menggunakan Carbon strap pada jam ini, carbon strap merupakan material ringan namun lebih tahan putus daripada rubber.

Yang lebih istimewa, Casio memberikan lapisan Diamond lite Carbon atau DLC pada body jam, sehingga menambah ketangguhan jam tangan ini. Dengan berbagai macam material tersebut, Gravitymaster merupakan jam tangan yang sangat layak untuk dikleksi, apalagi dengan fitur istimewa seperti sinkronasi GPS dan radio signal, jam ini merupakan simbol kesempurnaan dari G-Shock.

Untuk spesifikasi lengkap serta harga produk CASIO ini, silahkan klik GWP-1000-1A / GWP-1000-1B

Total
0
Shares
Previous Article

Casio Protrek PRG240, Ulasan Dan Review

Next Article

Seiko Astron Chronograph Limited Edition

Related Posts
Total
0
Share